Rabu, 09 Januari 2013

pidato pendidikan nasional


    


    Assalamu’alaikum Wr. Wb

Kepada bapak kepala sekolah yang saya hormati,
Bapak\Ibu guru, beserta karyawan-karyawati SMA N 1 ROWOSARI yang saya hormati serta teman-teman yang saya cintai.tak lupa juga bpak sulus selaku guru bahasa Indonesia yang saya hormati
   Alhamdulila, dengan rahmat dan hidayah dari allah kita semua dapat bertemu dan bertatap muka disini, untuk memperingati Hari PENDIDIKAN NASIONAL yang tepatnya jatuh pada tanggal “2 MEI”.
  Pendidikan merupakan suatu masalah yang sangat penting dan patut mendapat perhatian khusus. Pada kesempatan ini saya mengenang seorang tokoh Pendidikan yaitu Almarhum Bapak Ki Hajar Dewantara yang memberi suri tauladan, dan beliau mempelopori berdirinya taman siswa dan mulailah bangsa Indonesia merasakan hari Pendidikan Nasional. Supaya kita menjadi anak bangsa yang berprestasi dan memperluas wawasan untuk meningkatkan motivasi belajar dan selalu trampil dibidang apapun. Selain mewujudkan rasa syukur kita sebagai pelajar hendaklah:
          *memberi contoh yang baik
          *senantiasa belajar dengan giat dan bersikap penuh keuletan
   Dan melestarikan apa yang telah kita bangun selama ini yang bisa dikembangkan  untuk memotivasi anak bangsa dalam berkarya.
Pergunakanlah waktu sebaik-baiknya, agar dimasa mendatang kita sanggup menjunjung tinggi martabat bangsa dan negara.
  Demikian sepatah dua kata yang dapat saya sampaikan, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati teman-teman saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

  Wabillahi taufiq wal hidayah Wassalamu’alaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates